monkey bone

Lagi-lagi tulisan ini berakar dari sebuah milis, yang memang ga ada habisnya seandainya mau dikomentari. Komentar dari sebuah pertanyaan yang di lemparkan ke member dan yah, jawaban dari pertanyaan tersebut yang membuat saya untuk segera menuangkan kedalam tulisan. Hedeh…. :p

Pertanyaannya begini:

Mau Tanya dong, film yang lagi diputer di global tv judulnya apa ya? tentang mimpi gitu deh..

ketika pertanyaan ini muncul, saya sudah sempat membaca dan baru 1 orang yang berkomentar perihal pertanyaan tersebut. Dijawab monkey bone. Berhubung saya tidak mempunyai tv di kamar kost[kasian deh lu je?!], walhasil saya hanya sembari lalu saja. Namun ketika malam ini buka-buka kembali milis tersebut kok komennya jadi nambah ya? penasaran dan betul aja, si empunya hajat ga tau kalo wallnya sudah lumayan rame.

Ada yang jawab glee,

ada yang bilang ngaco karena jawaban tersebut,

ada yang jawab the butterfly effect,

ada yang balik nanya karena si empunya warung kok ga nongol,

ada yang jawab the cell[film buatan tarsem singh yang maen mpok j-lo sama bang vince Vaughn], sampe akhirnya si empunya hajat muncul lagi[mungkin siang tadi] dengan memberikan pernyataan bahwa film yang dimaksud adalah film yang dibintangi oleh “Brendan friser” [iya, tulisannya friser, bukan freaser].



Komentar berikutnya ya membenarkan bahwa jawaban pertama kali memang benar. Tapi si empunya hajat tersebut kembali bertanya film itu keluaran tahun berapa?

Mungkin ada yang kesal jadi dijawab “cek aja di imdb.com”.hehehe…



Ga tau dah, saya amazed banget sama si empunya hajat ini. Rajin bikin spoiler. Rajin bikin pertanyaan yang unik. Rajin bikin review. Pedenya sejuta. Ga masalah sih buat saya, toh so far kalo saya amati penghuni-penghuni milis tersebut memang beraneka ragam. Salah satunya ya si empunya hajat tersebut. Sering dicela karena sering membuat spoiler tanpa warning sebelumnya. Sering dicela karena editan gambar yang super kasar namun pede banget mengklaim bahwa hasilnya patut di jadikan hadiah. Wew…sekali lagi ga masalah buat saya. Bikin seneng! Terhibur dengan penghuni seperti itu. Ga melulu dipenuhi oleh makhluk yang membawa segala hal dengan serius tingkat tinggi jadi ketika dibecandain sedikit langsung tersinggung.

Kembali ke si empunya hajat ini. Cek ke fesbuk empunya hajat, bakal nganga dah, siblingnya artes semua. Hebat banget dah. Pengen gw kasih applaus yang paling meriah. Hehehe…

Suatu ketika saya pernah membuka blog si empunya hajat, lupa isinya kayak apa, yang pasti ga jauh dari dunia film. Karena namanya aja udah rezcinema.blogspot.com.

Yang bikin saya salut adalah, percaya diri dari seorang reza muntaziri. Yang seringkali di protes oleh penghuni lain karena ulahnya namun kayak ga ngaruh aja gitu sama tu orang. Pernah suatu ketika, mungkin biar eksis, nulis di wall review tentang film apa gitu saya lupa, trus dibilang bersambung reviewnya karena udah ngantuk. Waduh, review kok ngantuk? ada-ada aja tu orang. Hehehe…

kemarin pun sesuai janji kalo si empunya hajat mereview inception yang baru ditonton tadi malam, kocak baca reviewnya. Oia, empunya hajat bikin pengakuan bahwa hanya menonton beberapa film di bioskop karena super sibuk. Ihhhh…situ pejabat?!!!

Karena udah sering diprotes gara-gara lupa ngasih tanda “spoiler alert” akhirnya di review inception sempat diselipkan kata “spoiler”. Meski belum cukup alert, setidaknya dari komen yang masuk sudah bisa agak lega karena empunya hajat ga selonong boy aja cerita macem-macem tentang film.

Hadoh…..emang ya namanya manusia itu diciptakan bermacam-macam sifat. Even saya ga tau aslinya itu orang kayak gimana, tapi saya yakin dah, di daerahnya sana[mungkin Kalimantan] kalo reza muntaziri jadi sumber pertanyaan teman-temannya mengenai film. Setidaknya minta pendapat film ini film itu sama si reza.

Thanks for reading my blog.

Comments

  1. Wow...my name dijadikan topik...thx ya Zaenal..:) Adapun dari dulu aku emank excited sama dunia perfilman dan pengen banget terjun ke bidang ini. Pernah coba2 ikut casting di Jakarta walau cuman modal nekat, lumayan dpt pengetahuan dibidang film walau ga berhasil mewujudkan cita2 ku tersebut tp aku akan tetap terus berjuang utk mewujudkannya, sehingga berawal dari dendam blom kesampaian jd artis(do'a in ya biar terwujut) makanya FB Reza Muntaziri banyak memuat fb kalangan Artis sekedar nunjukin aku juga bisa berteman dgn kalangan Artis...hehe
    Adapun review tentang film yah berdasarkan pengamatanku aza sih, kadang aku gemes sama org2 yg suka menjelek2an sebuah Film....kaya mereka bisa bikin film azah...
    akhir kata mari berdo'a smoga Film Hollywood bisa comeback di bioskop Indonesia....

    ReplyDelete
  2. hey reza...sorry ya baru baca komennya..ya, gw doain sukses di dunia keartisan. ga hanya keartisan di milis majalah kesayangan gw itu. hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Go Massage

father and son

Pitra